Lagi Hits, Taman Hijau Semenggah (THS)

Sumber : Akun IG @thspadaran

Liburan masih terasa dengan hangatnya syawalan untuk saling berkunjung ke sanak famili, kali ini saya akan memberikan rekomendasi lokasi yang hits dan baru saja diresmikan pada sabtu, 15 Juni 2019 oleh pemerintah kabupaten rembang. Apa sih wisata yang baru hits? Daripada kalian penasaran, apalagi kalau tidak “Taman Hijau Semenggah (THS)”.

Dimana lokasinya? Cukup mudah kawan, Taman Hijau Semenggah (THS) Desa Padaran, Kecamatan Rembang Kota. Desa Padaran bukanlah daerah pegunungan berhawa sejuk, tetapi berada di pinggir jalan raya Clangapan – Pamotan, dengan kondisi panas terik saat memasuki musim kemarau seperti sekarang.

Seorang tokoh pemuda desa setempat, Muhammad Ulin Nuha, menjelaskan THS Desa Padaran menggabungkan antara taman bunga dan lampion.

Dengan diresmikannya THS Wakil Bupati Rembang “berharap bisa menjadi sarana interaksi dan edukasi warga” terangnya (saya kutip dari IG Bapak Wakil Bupati Bayu Andriyanto @andriyantobayu). Obyek wisaya yang “instagramable” apalagi dengan lighting cahaya senja dari sore menjelang malam menjadi momen spot selfi yang sering digunakan generasi milineal saat ini. Lebih lengkapnya kalian bisa view and follow IG @thspadaran.

 

Source Asli Foto Header Blog :

Foto : IG @titik26wahyuni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *