Youtube Kids

Sudah Tahukah Anda? Youtube Kids Hadir Di Indonesia Dengan Konten Ramah Anak

Diposting pada

Menonton video merupakan hal yang tidak membosankan bagi anak usia dini, dengan perkembangan jaman anak usia dini sudah mahir menggunakan gawai, tapi bagi orang tua harus mengontrolnya. Dengan ini Youtube Kids hadir resmi tersedia di Indonesia pada 6 September 2018. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat menjadi tempat yang aman untuk para orang tua mengajak anak mereka menikmati konten video. Terutama bagi anak-anak di usia dini dan masih butuh pengawasan. Beberapa fitur terbaik yang ada di YouTube Kids adalah mode Profile, Blocking, History, Search Control, Timer dan melaporkan video.

Tampilan Youtube Kids, dengan Ikon

6 Fitur Baru di Youtube Kids :

  1. Secara tampilan : YouTube Kids dibuat dengan ikon gambar, video dan teks yang lebih besar dari YouTube biasa.
  2. Mode Profil : Orangtua juga bisa mengatur profil hingga maksimal 8 anak. Dengan mode tersebut, setiap anak yang akan menggunakan YouTube Kids bisa mendapatkan rekomendasi video yang sesuai dengan kebiasaannya saat menonoton.
  3. Fitur Timer : fitur pengawasan, YouTube Kids punya beberapa mode yang dapat digunakan oleh orangtua. Mulai dari Timer yaitu pembaasan waktu untuk menggunakan YouTube Kids โ€“ mulai dari beberapa menit saja hingga 60 menit.
  4. Search Control : Selanjutnya ada mode Search atau mematikan fitur pencarian jika diperlukan. YouTube Kids juga memiliki mode Blocking dan pantau History untuk pengaturan berikutnya yang dapat dilakuka oleh orangtua.
  5. Fitur Mode History : fitur ini membantu si kecil mendapatkan konten yang aman dan orang tua bisa memantau dengan mudah. Mulai dari Offline Mode, pencarian berbasis suara.
  6. mode melaporkan video : Anda bisa melaporkan video dan memantau aktivitas dengan koneksi ke perangkat yang mendukung AirPlay.
Mode Bantuan Verifikasi Untuk Orang Tua

nah itu beberapa fitur Youtube Kids yang baru saja hadir menyapa anda di Indonesia.

One thought on “Sudah Tahukah Anda? Youtube Kids Hadir Di Indonesia Dengan Konten Ramah Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *