Reyvan : Blogger itu Bisa Sebagai Media Berbisnis

Diposting pada

Talun merupakan sebuah desa yang secara wilayah berada di kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang memilik potensi alam yang sangat menarik. Selain itu masyarakat Desa Talun sangat kreativitas salah satunya munculnya obyek wisata yang dikelola Karang Taruna maupun Pemerintah desa Setempat. Dari desa inilah kita mencoba mengenal sosok pemuda yang keren dan punya banyak ide dan tergabung dalam Komunitas Blogger Tuban, sebut saya Reyvan. Reyvan ini dalam dunia blogger memiliki panggilan khas yang menjadi ciri khas desanya Kang Rey dari sapaan itu dia sampai memberikan nama domain alamat blog-nya www.kangrey.com.

Kang Rey merupakan blogger aktif yang sering mengulas perkembangan desa melalui blog yang dia miliki, kehidupan perjalanannya sangatlah penuh perjuangan, mulai berbisnis kereta keliling (odong-odong) untuk hiburan anak-anak, melukis di media stereofoam, hingga berjualan secara online melalui media sosial media dan blog.

Sehingga selama bergabung bersama Komunitas Blogger Tuban, Beliau tidak sia-sia belajar bersama para anggota yang memiliki keahlian yang beragam, dari segi konten kreator iklan, menulis artikel yang menarik, hingga cara pemotretan bahan promosi yang ciamik.

Ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp-nya “Apakah Blogger bisa menjadi Media Bisnis?“, Beliau manjawab “Sangat bisa dan perlu, karena sekarang ini jaman  serba digital atau serba online dan tidak sedikit orang memanfaatkan momen ini, dan kembali ke masing-masing individu akan tujuan menggunakan blog

Banyaknya minat blogger pemula, alangkah baiknya kalau digunakan/dimanfaatkan dengan hal-hal baik. Gunakan bakat menulis dengan baik dan bijak” Tutur Reyvan.

Dalam pantauan Owner Blog Andhika di www.kangrey.com juga mencoba memberikan kita inspirasi bahwa berjualan itu banyak cara untuk melakukan publikasi, selama kita kreatif mampun memberikan nilai postif.

 

Kang Rey, Menjadikan Blog sebagai Media Berjualan Online

 


Profil Singkat Tentang Reyvan :
Nama Panggilan : Reyvan
FB : Reyvan Muhammad
Anggota Komunitas Blogger Tuban

2 thoughts on “Reyvan : Blogger itu Bisa Sebagai Media Berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *