ANGLING (Angkutan Lingkungan dan Wisata) - Sumber Foto : halopantura.com

Naik ANGLING Yuk!, Angkutan Lingkungan Bumi Wali

Posted on

Siapa yang tidak mengetahui transportasi angkutan orang di Kota Tuban mirip Bemo, Sebut saja Angling, memiliki kepanjangan Angkutan Lingkungan dan Wisata. Angling merupakan angkutan  lingkungan dan wisata kabupaten Tuban non-trayek yang siap menjemput anda. Armada Angling memiliki beberapa keunggulan anti panas, anti hujan, dan mampu melalui gang-gang sempit.

“Angling bisa menjadi pilihan transportasi masyarakat untuk beraktifitas,” kata Bupati Fathul Huda saat me-launching angling Jum’at 28 Juli 2018. Sebanyak 10 unit angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek secara simbolis diresmikan oleh bupati.

Diketahui, kendaraan bermotor roda tiga dengan mesin empat tak tersebut merupakan inisiasi dari Dinas Perhubungan untuk menjadi salah satu  alternatif  angkutan kota di Tuban. Bekerjasama dengan PT. Ronggolawe Sukses Mandiri yang berperan sebagai operator pengelola,  Dishub mengadakan angkutan lingkungan yang diproduksi oleh PT TVS Indonesia.

Angkutan mirip dengan bajaj tersebut dapat menopang berat hingga 320 kilogram, bagasi 40 kilogram dengan kecepatan maksimal 50 kilometer per jam. Ditaksir, harga per unit mencapai 65 juta rupiah. Sopir kendaraan harus memiliki SIM C. Desain Angling Bumi Wali cukup menarik, dengan corak batik gedog berbagai warna.

Jam Operasional :

  • Setiap Hari | 06:00 – 24:00

Cara Order Angling :

  • Telpon/WA Operator 085 733 505 933

Kontak Office Ronggo Trans Pengelola Angling :

  • Jalan Wahidin Sudirohusodo No.86 Tuban (Selatan SD BAS)
  • FB : RonggoTrans Tuban
  • IG : RonggoTrans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *