Menjadi Blogger itu Menambah Wawasan Intelektual Kita

Diposting pada

Blogger Tuban – Nulis itu bukan sekedar kita mencurahkan isi hati secara tidak beraturan, tapi kadang dari curahan itu bisa menjadi curhatan yang informatif dan edukatif. Salah satunya emak milineal yang satu ini, menekuni dunia nge-Blog sudah sekitar 10 tahun, lama sekali bukan? Kalian mungkin semakin penasaran kan, Dia adalah Mbak Nur Rochma yang tinggal di rumah maya yang kalian bisa kunjungi di www.nurrochma.com. Rumah yang diberikan tajuk Lovely Mom : My Journey, Love, and Faith ini memiliki banyak sekali informasi yang edukatif bagi kalangan emak-emak.

Sobat blogger yang satu ini meskipun jam terbang menulisnya masih kecil tapi juga seorang menulis loh, sudah banyak karya capain yang dihasilkan dari hobi menulis ini, salah satunya Pemenang Lomba Ethica 2016 jika kalian ingin tahu perjalanannya simak disini . Dalam artikelnya beliau sering mengulas terkait parenting dan anak.

Dalam timeline sosial media nya mbak Nur Rochma juga sering memberikan informasi kegiatan ketika mengikuti workshop seputar menulis artikel, tips-tips nge-blog ala emak, sampai beliau merasa tidak terbayang bisa seperti ini, sebagaimana tulisan Mbak Nur dalam postingan-nya

Kutipan Beliau di Artikel “GIVEAWAY ANTOLOGI BLOGGING, NGEBLOG SERU ALA IBU-IBU”

 

Tulisan yang beliau hasilkan itu sangat inspiratif, bagi pembaca seakan-akan mampu ikut dalam suasana yang diberikan. Apalagi jika yang di angkat tema kuliner dan wisata, bikin saya kadang ingin piknik saja, meskipun seorang ibu, mbak nur ini mampu mengangkat tema kesehariannya menjadi sebuah diskusi dan informasi dalam sebuah postingannya di blog. Lebih mengenal secara dekat siapa dia, kunjungi di www.nurrochma.com. (adm/ana)

5 thoughts on “Menjadi Blogger itu Menambah Wawasan Intelektual Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *