Smartfren WOW, Gemparkan Smartfren Community Tuban

Dalam rangka memeriahkan acara Smartfren WOW di Istora Senayan, Jakarta (20/09/2019) Regional Tuban mengajak anggota smartfren community untuk gelar silahturahmi dan nonton bareng WOWConcert di Elitecrown Cafe Lt.4 Veteran, Tuban. Peserta yang hadir kurang lebih 50 orang dengan dresscode kaos putih.

Apasih sebenarnya Smartfren WOW itu?

Mungkin dari kalian masih ada yang penasaran kan.. Berdasarkan yang dilansir smartfren.com(*1) Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Muat Lebih

Smartfren WOW Concert, juga dihadirkan Smartfren sebagai bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia, untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif. Konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreatifitas konten yang dihadirkannya.”

Selain penampilan artis internasional, Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Nonton Bareng WOW Concert bersama Smartfren Community Tuban Regional 43

Sudah terkonsep sebelumnya, setelah resmi dilaunching dengan leader mas Chusnul Huda dan Anis Khoir menghadirkan acara Nobar WOW Concert di Regional Tuban dengan lokasi Elitecrown, Peserta sangat antusias mulai  pukul 19.00 serentak 30 kota, awal acara ramah tamah dan perkenalan antar anggota dan user Smartfren dengan Tema “Community Development Unlimit Your Creativity”.

Selanjutnya Leader Tuban mempresentasikan tentang Smartfren Community, dilanjut program undian WOW, disela-sela acara nobar diadakan doorprize bagi yang beruntung mulai dari Xiaomi A7, Kaos dan bingkisan lainnya.

Produk Terbaru, eSIM Smartfren, Penasaran Apa itu?

eSIM (Embedded SIM Card) memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan Smartfren tanpa menggunakan SIM Card fisik. eSIM adalah standar baru yang dikembangkan oleh GSMA dan digunakan di seluruh dunia. eSIM memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan Smartfren ke perangkat tanpa menggunakan kartu SIM fisik. eSIM menyimpan nomor telepon, paket berlangganan, konfigurasi jaringan yang membuat perangkat anda dapat terhubung ke jaringan Smartfren.

Apa kelebihan eSIM? Mengoptimalkan fitur iPhone dimana pelanggan bisa menggunakan dual-sim pada iPhone (kartu SIM fisik & Esim), sehingga pelanggan lebih flexible untuk mengatur preferensi layanan data, telepon dan SMS. Dengan eSIM pelanggan bisa menikmati layanan menarik lainnya dari Smartfren. Sementara ini eSIM baru support untuk iPhone XR, XS, dan XS MAX,

Apakah Smartfren mengubah pengaturan pada perangkat yang menggunakan eSIM? Tidak, Smartfren tidak mengubah pengaturan apapun pada perangkat yang menggunakan eSIM. Fitur eSIM sudah melekat pada perangkat pelanggan dan Smartfren sebagai provider yang menyediakan layanan eSIM pertama kali di Indonesia.

Untuk Selengkapnya klik https://www.smartfren.com/id/esim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *