Smartfren Community, Hadir di Kota Tuban Bumi Wali

Smartfren Community kini hadir di Kabupaten Tuban, seiring dengan Launching Smartfren Community regional Tuban, di Triple 7 Cafe, Tuban, Sabtu (31/08).

Acara tersebut dihadiri sedikitnya 40 peserta dari berbagai komunitas, diantaranya, Blogger, Relawan TIK, Karang Taruna, Tuban Dev dan beberapa komunitas yang ada di Bumi Wali.

Muat Lebih

Hadir pula Tim Community Development Smartfren Telecom, Kadi Riyanto dalam sambutannya menceritakan awal mula berdirinya SFCom adalah 2011 di Jakarta.

“SFCom adalah komunitas organik yaitu komunitas yg dibentuk oleh pelanggan Smartfren (waktu itu smart) yg di inisiasi oleh Ramdeny (statusnya siswa SMA) tahun 2011. Dibuat di FB dengan nama Komunitas Pelanggan PT. Smart,” katanya.

Kemudian perjalanan waktu di tahun 2015, lanjutnya Community Development/Comdev Smartfren berpartnership dengan komunitas tersebut dan diubah menjadi Smartfren Community. Dan kini sudah berada di Kabupaten Tuban.

“Kabupaten Tuban merupakan Kabupaten/Kota yang ke-43 hadirnya Smartfren Community, dengan para anggota dari berbagai komunitas. Hingga September akan berlanjut Launching di beberapa kota lain dengan target 50 SFCom,” kata pria kelahiran Surabaya ini.

Bapak yang merupakan Alumnus Unitomo Surabaya ini juga berharap, agar kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka, tapi juga ada keberlanjutan kegiatan positif lainnya.

“Visi kita Sinergi Membangun Bangsa, adapun Misinya mengedukasi masyarakat agar semakin cerdas dan kreatif di era digital,” imbuhnya.

Sedangkan program yang bisa dilaksanakan, diantaranya; Smartfren Goes to Campus (SGTC), Smartfren Goes to School (SGTS), Smartfren Community (kolaborasi dengan Komunitas) dan kegiatan sosial.

Ales Shella Hadysara, RBA Smartfren North East Java dan Mashuri Nanang Pratomo, Manager Network Operations PT Smartfren Telecom Jawa, Bali dan Lombok dan M. Rinaldy Leader SFCom Pusat ikut hadir pula dalam kegiatan launching ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar