Bali Ndeso Resto, Kuliner Yang Pas Saat Kalian di Karanganyar

Foto : balindeso.com

Selain menikmati wisata yang sangat mengangumkan disekitar karanganyar, kalian pastikan jangan sampai melewatkan liburan keluarga dengan menikmati kuliner di Bali Ndeso Resto. Tempat makan ini didirikan pada tahun 2016. Sebuah destinasi wisata ini terletak di Kaki Gunung Lawu, tepatnya di daerah Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Lokasinya yang strategis membuat Bali Ndeso memiliki pemandangan yang asri sehingga dapat dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga, kerabat, atau sanak saudara. Selain itu, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan dilengkapi dengan udara pegunungan yang sejuk.

Muat Lebih

Kalian yang datang disini akan ajak menikmati keindahan desa jaman tempo dulu, hal tersebut membuat pengunjung tak lupa untuk mengabadikan moment kebersamaan di tempat itu. Spot-spot yang tersedia juga sangat menarik untuk diabadikan melalui foto seperti bangunan rumah Joglo (rumah adat Jawa) yang dilengkapi dengan ukiran-ukiran yang menawan saat pertama masuk. Rumah Joglo tersebut dijadikan pendopo atau tempat berkumpul yang dilengkapi dengan alunan musik asli Jawa yang dimaikan dengan instrumen alat musik gamelan.

Pintu Masuk Cafe Coffee Bali Ndeso

 

Menu yang disajikan disini mulai menu reguler (klik disini), Menu Paket (Klik Disini) dan menu Barbeque (Cek Disini). Pengunjung pun tak perlu khawatir dengan fasilitasnya area parkir luas baik untuk roda 2 maupun roda 4, Gazebo, Mushola, Tempat Bermain Anak yang tak kalah penting tersedia fasilitas untuk disabilitas. Bali Ndeso Resto ini beralamat Jl. Raya Kemuning, Ngranten, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793.

Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB

Lokasi Cek di Map :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *