Anggota Blogger Tuban, Gunakan Videography Sebagai Media Promosi Kekinian

andhikanurafian.web.id – Perkembangan masa kini menuntut sebuah inovasi yang selalu terupdate sebagai informasi yang aktual dan informatif, dengan pedoman kuat Blogger Tuban No Hoax. Kali ini Anggota Blogger Tuban tidak hanya terpaku dalam tulisan dalam menyampaikan ulasan cerita ataupun ilmu yang dimilikinya :

5 Blogger Tuban, menjajaki dunia videography sebagai sarana branding maupun informasi :

 

Muat Lebih

1.Kang Rey (kangrey.com)

Kang reyvan dengan nama kerennya beliau di dunia maya, menjadi salah satu netizen dan blogger tuban yang mulai sebagai pendatang baru dalam dunia olah video yang dipublikasikan di Channel Youtube KangRey Studio, yang mengusung tema sosial masyarakat, tradisi desa, wisata, dan salah satu pegiat kesenian.

Sebagai pemula, kang rey ini tak segan selalu bertanya kepada temannya yang sudah lama menggeluti youtube. Dengan jumlah subscribe yang cukup cepat 118 Subscribers. Ayo kunjungi jangan lupa like dan subcsribe.

 

2.Kang Jasmito (orgomedia.com)

Mungkin sudah tidak asing dengan blogger asal tuban yang sedang mencari kehidupan di kota malang, sebagai petani milenial dengan wajah tampan, menjadikan idola dengan ide-idenya yang keren. Beliau sebagai owner Orgomedia mewajibkan dia belajar menyajikan promosi baik melalui blog dan media video, yang disajikan dalam channel youtubenya Orgomedia. Sebagai pemula juga dengan 8 subscribers.

Di channel yang baru saja dibuat mengangkat tema edukatif terkait pembelajaran pertanian organik, proses alami dalam perkebunan maupun hal baru terkait inovasi dalam bercocok tanam. Sebelumnya dengan media blog dan Sosmed mampu menembus pasar nasional, surabaya, semarang, dan luar jawa. Dengan video-video yang ditampilkan menggugah motivasi penonton. Ayo kunjungi jangan lupa like dan subcsribe.

 

3. Nur Rochma (nurrochma.com)

Siapa yang tidak kenal dengan srikandinya Blogger Tuban yang sudah lama menggeluti dunia literasi hingga local guides dengan lencana bintang 7. Sebut saja mbak nur (Nur Rochmaningrum Nama aslinya) memiliki beragam media edukatif mulai blog, sosial media, dan kali ini yang menjadi populer saat ini adalah media youtube. Channel yang tidak jauh dengan namanya yaitu Nur Rochma dengan tema edukasi parenting dan wisata ramah keluarga. Ayo kunjungi jangan lupa like dan subcsribe.

 

4.Anis Khoir (aniskhoir.com)

Yang kali ini adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa dan content creator yang mengusung tema edukasi untuk anak-anak, wisata edukasi yang semua tertuang dalam Channel youtubenya Anis Khoir, yang memiliki 48 Subscribers. Akun ini sudah lama tapi dengan kesibukannya di blog yang dia kembangkan sebagai media parenting dan promosi. Dalam channel mbak anis ada kesenian tarian india sebagai ajang keberanian. Ayo kunjungi jangan lupa like dan subcsribe.

 

5.Fathnan ID (fathnan.id)

Seoarang mahasiswa KPI sebagai pendatang baru didunia youtuber dan membangun media informasi yang dia sebut fathnan.id menjadikan banyak belajar dengan seniornya di Blogger Tuban. Dengan keberanian dan rasa ingin tahu yang sehingga kali ini membuka channel Fathnan Id di media berbagi video youtube.

Dalam kolom deskripsi yang ada dalam halaman channelnya dia mengatakan “Selamat datang di Channel SantriYai. Channel ini disajikan bukan untuk menyebar berita Hoaxs, menyesatkan dan membodohi!” dengan teguh pendirian kang Fathnan menolak berita Hoaks. Ayo kunjungi jangan lupa like dan subcsribe agar akang yang satu ini semangat untuk membuat konten yang unik.

 

Nah itu adalah 5 Blogger Tuban yang menjadi Youtuber Pemula, kalian penasaran dengan kontennya silahkan cek TKP ke channel masing-masing ya guys. Penulis juga punya channel lho klik saja Andhika Nur Afian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 Komentar

  1. Sekarang memang lagi trend. Teman-teman di tempat saya kerja juga beberapa keliatan ingin mencoba jadi youtuber. Sebenarnya setiap blogger juga harus bisa menjadi content creator.

    Sama-sama menyajikan konten –berupa informasi. Beda medianya saja. Blogger lewat tulisan. Youtuber lewat video. Tulisan ditambah video lebih mantap.

    1. Sama2 simbiosis sebetulnya tulisan tanpa foto atau video dirasakan kurang menarik dan menikmati apa yang disampaikan bener apa tidaknya yang menjadi penasaran pembaca.