Aksi Sedekah Pemuda Tuban: Menginspirasi, Menumbuhkan Cinta Dengan Berbagi

Seperti  pepatah yang mengatakan yaitu  lebih baik tangan diatas dibandingkan tangan dibawah menjelaskan jika sedekah dalam Islam adalah sebuah tindakan yang penting untuk dilakukan khususnya jika termasuk golongan orang mampu. Kali ini sekelompok pemuda tuban yang tergerak untuk hal kemanusiaan yang mungkin nama baru kalian dengar belakangan ini di media sosial, yaitu ASTA yang memiliki nama panjang Aksi Sedekah Pemuda Tuban.

ASTA yang diprakarsai oleh Bayu Rahmdani dan Mbak Lidya beserta kawan-kawan bergerak dalam hal kemanusiaan, berbagi nasi berkah, santunan bagi yang kurang mampu, serta melakukan inspirasi untuk kegiatan keagamaan yang dikemas dalam kegiatan santunan, yang pertama kali dilaksanakan di Ds.Boto. Kegiatan ini selain menjadi silahturahmi antara anggota ASTA juga sedikit berbagi kepada anak yatim. Relawan ASTA juga mengadakan doorprize dengan kuis hafalan Juz Amma.

Peserta yang hadir kurang lebih 12 anak, mereka sangat antusias sekali. Empat belas relawan yang sangat menginspirasi mereka untuk selalu belajar dan bekarya.  Semoga dengan ini dapat memberikan motivasi kita untuk selalu berbagi dan lebih dekat dengan saudara kita.

Anda ingin Jadi Donatur ASTA :

Hubungi Lidya Febriyanti : 081381345956

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. SubhanAllah…semoga barokah..dan semakin banyak komunitas2 penghimpun dana, sehingga berkurang pula saudara kita yg kekurangan sekaligus membantu pemerintah dalam program pengentasan kem*sk*inan.