Hari ini, Anggota BPD Terpilih Desa Sukolilo Ditetapkan

Diposting pada

andhikanurafian.web.id, Tuban – Desa Sukolilo yang terletak paling barat di wilayah kecamatan Bancar, Hari ini (13/03/2019) melaksanakan Pemantapan dan Penetapan Nama-nama anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Terpilih dari Wilayah perwakilan masing-masing berdasarkan surat rekomendasi RT dan RW setempat asal calon. BPD Desa Sukolilo Periode 2019 – 2025 kali ini terdiri dari 7 Anggota yang terdiri dari 3 wilayah perwakilan dan 1 dari perwakilan perempuan.

Acara ini dihadiri seluruh undangan Anggota BPD Terpilih, Kepala Desa beserta Perangkatnya, BPD Lama, Perwakilan Kecamatan, dan Bhabinkamtibmas Polsek Bancar. Dalam sambutan Kepala desa sukolilo Bapak Arif Nugroho “Kali ini Desa Sukolilo Memberikan warna beda dengan desa yang lain, dari Calon yang terpilih semua masih memiliki semangat muda dengan pemuda yang memiliki karakter semangat untuk pembangunan Desa Sukolilo Ke depannya, Dari 7 anggota terpilih satu diantaranya terdapat anggota lama.” imbuhnya.

Perwakilan Kecamatan Bancar, yang dihadiri oleh Bapak Sumaji mengatakan BPD terpilih periode ini memang termasuk usia paling muda-muda dari desa-desa yang telah dihadiri, namun dengan usia muda tidak kalah pemikirannya untuk sumbangsih dalam perkembangan desa. BPD terpilih yang akan ditetapkan, dan dilantik kurang lebih 3 bulan kedepan setelah purna jabatan BPD sebelumnya.” Di akhir sambutan “BPD Tahun ini memiliki Gawe(kegiatan) yang cukup besar, yaitu menjelang Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak di Bulan Juni. Dengan ini perlu dilakukan penanganan yang kondusif” imbuhnya.

Untuk sambutan yang terakhir, yaitu dari Panitia BPD bapak Ali Mahmud menjelaskan Mulai Pendaftaran, hingga proses terpilihnya Anggota BPD Periode 2019-2025. Sebagaimana dibawah ini nama-nama Anggota BPD Terpilih Desa Sukolilo Periode 2019-2025 :

1. Taufiq Anam (Ketua)

2. Hasanudin (Wakil Ketua)

3. Andhika Nur Afian (Sekretaris)

4. Rohmawati (Bendahara)

5. Jatmiko (Anggota)

6. Heni Ratnawati (Anggota)

7. Wini Windarti (Anggota)

 

Kedepan dari ke 7 anggota terpilih ini mampu bersinergi dengan pembangunan desa, dengan memberikan masukkan dan pemikiran yang lebih terbuka, dan inovasi yang terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *