FORPES, Bersaing di Era Revolusi Industri 4.0 Bekali Latihan Sablon

andhikanurafian.web.id – Persaingan kinerja bukan berasal dari kemampuan teoritis saja, sesuai perkembangan jaman antara perpaduan teknologi mengajak kita berevolusi menjadi sumber daya manusia yang berkompeten. Dengan itu Forum Pemuda Sukolilo (FORPES) sebagai penggerak karang taruna Desa Sukolilo bekali anggotanya dengan Ketrampilan Sablon. Pada Hari Senin, 29 Juli 2019 dengan dihadiri Bapak Camat Bancar Ir.Suwasis, Pelatihan Sablon secara resmi dibuka. Sedangkan untuk waktu pelaksanaan selama tiga hari 29-31 Juli 2019.

Pelatihan ini mendatangkan narasumber Mas Mustakim dari Bojonegoro sekaligus menjadi mentoring dalam pelatihan sablon, Tim yang diundang menjelaskan di hari pertama proses awal pembuatan desain menggunkan cetakan print, proses pembuatan klise/cetakan pola (Afdruk), pembersihan screen, pengeringan hingga pola siap dipakai. Untuk hari kedua akan dilakukan proses penyablonan kaos sebagai bahannya.

Muat Lebih

Kegiatan ini bertujuan agar anak muda yang mewakili wilayah dan anggota mampu berdaya saing, berinovasi, kreatif, hingga menjadikan wirausaha mandiri. Sehingga bisa menumbuhkan UMKM yang baru dan berkompeten dan profesional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *