FORPES dan RISBA Galang Dana Peduli Gempa dan Tsunami

Diposting pada

Pada bulan september lalu Saudara kita yang berada di Palu-Donggala mendapat musibah, dan kerusakan yang cukup parah akibat gempa bumi 7,4 magnitudo, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) lalu. Banyak korban yang berjatuhan, kerusakan terparah juga sudah banyak kita lihat di media digital. Sebagai rasa kemanusiaan dan solidaritas tinggi, Forum Pemuda Sukolilo (FORPES) dan Remaja Masjid Baitul Atiq (RISBA) mengadakan penggalian dana sosial bantuan untuk Saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami.

Pemuda yang tergabung dalam FORPES melakukan titik penggalian dana dengan Posko di pertigaan Masjid Baitul Atiq, Untuk lokasi penggalian dana dilakukan  secara 2 kategori, on the spot di tempat publik (Pasar Layur, Pertigaan, dan lainnya) serta yang kedua berjalan keliling di antar rumah.

 

Posko Penggalian Dana Peduli Gempa Koordinator CTB salurkan Pakaian Layak

Selain itu Komunitas Coretan Tiang Bulu (CTB) diwakili Saudara Nur Hisyam menyerahkan bantuan pakain layak pakai kepada Panitia Peduli Gempa di Pos Pertigaan Bulu.

Setelah sehari penuh Relawan Gabungan melakukan penggalian dana yang terkumpul sebesar RP 11.478.600. Berdasarkan Informasi yang dipublikasi melalui FB Saudara Ahmad Aufal “insya Allah sumbangan panjenengan akan kita salurkan melewati BPBD atupun DINAS SOSIAL KAB.TUBAN”.

“terimakasih atas uluran tangan panjenengan semua baik berupa uang,pakaian atupun yang lain, semoga sedikit membantu bagi saudara kita yng ada di palu”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *