Anis Khoir : Sosok Kartini dari Blogger Tuban

Diposting pada

andhikanurafian.web.id – Menjadi sosok ibu itu tidaklah mudah, apalagi menjadi “Working Mom” atau “Fulltime Mother” salah satunya yaitu Anis Khoiriyah, tapi sering disapa Bu Anis Khoir dikalangan teman dalam komunitas Blogger Tuban. Beliau merupakan seorang freelance blogger, ibu dari baby Wan dan full time mother. Dari kegiatannya beliau tergolong ibu yang pantang menyerah, dengan kepiawaiannya dalam menulis sebuah inspirasi maupun pengalamannya dalam menjadi seorang ibu dikupas habis di halaman pribadinya www.aniskhoir.com.

Ibu lulusan Pendidikan Matematika yang sebenarnya tak menyukai Matematika, mampu memberikan inspirasinya kepada anak-anaknya. Kadang kita mengenal Beliau sedikit tak percaya, kelahirannya di desa kecil yang dekat dengan Kampung Inggris, namun beliau mengatakan tidak pandai ber-bahasa Inggris. Walaupun tergolong menutup diri dari sebagian kecil kehidupan beliau. Tapi menurut saya Beliau mampu menjadi sosok Kartini pada jaman milineal ini, tulisan-tulisanuniknya yang telah dipublikasikan sejak di mengenal dunai blog, yang pada awalnya bernama achmianisa.blogspot.com hingga dengan perkembangan teknologi informasi beralih nama aniskhoir.com. Keren kan? Ibu yang satu ini paham dan mencoba mendalami dunia IT secara otodidak selama bergabung di Komunitas Blogger Tuban.

Bu Anis dalam menjadi Narasumber di event Relawan TIK Tuban

Saking kepiawaiannya menulis dan menghasilkan “recehan” (sebutan penghasilan dari internet) mampu mengantarkan Beliau menjadi Narasumber di acara yang dihelat Relawan TIK Tuban dengan tema bagaimana menghasilkan atau berpenghasilan dari blog? dengan gamblang dijelaskan dalam forum tanggal 26 Mei 2018 kala itu. Sehingga apa yang kita lakukan itu menurutnya sebuah hobi tapi mamberikan nilai positif

Sebetulnya masih banyak yang menjadi Kartini di Komunitas Blogger Tuban, tapi karena bertepatan beliau pada minggu ini mendapatkan arisan untuk direview baik bisnis maupun personal branding sekaligus momen Hari Kartini.

…..::: SELAMAT HARI KARTINI :::…..

One thought on “Anis Khoir : Sosok Kartini dari Blogger Tuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *