Flying Bike Wana Wisata Sowan (Sumber Foto : Endi Purwanto FB)

Lebaran Ada Wahana Baru di Wisata Sowan, Mau Pulang Kampung Apa Tidak?

Posted on

Hai sobat! kalian pasti sudah tidak asing kan, dengan wana wisata sowan yang terletak di sowan. Wisata pantai yang mememiliki hamparan tanah yang luas, pada tahun ini kawula muda-mudi dimanjakan wahana baru, apa itu? kalian penasaran wahana yang pertama mirip wahana yang ada di coba rais Malang, sehingga gak perlu jauh! yaitu wahana Flying Bike (Bersepeda di udara) sudah nggak sabar naikkan kalian? Untuk Wahana yang kedua yaitu Flying Fox, salah satu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan kegiatan outbound yang sering ada di Wana Wisata Sowan.

Baca : Tempat Paling Asik untuk Ngabuburit

Wahana Baru Di Wana Wisata Sowan :

Flying Bike – Apa sih dinamakan Flying Bike? atau sepeda gantung ini merupakan wahana bersepeda gantung di udara dengan perpaduan flying fox namun dengan sepeda. Spot wahana yang bisa digunakan untuk satu atau dua orang ini biasa sangat menarik kawula muda-mudi untuk mengabadikan momennya. Dengan tiket yang cukup murah dan tidak merogoh kocek yang dalam. Tarif yang diberikan untuk satu orang 15ribu dengan gratis 3 foto view, dan 25ribu untuk dua orang gratis 5 foto view. Kapan wahana ini resmi dibuka? Untuk menikmati wahana baru ini, tepat pada lebaran.

Sumber Foto : Endi Purwanto (FB Media Informasi Orang Tuban)

Flying Fox – Flying Fox sendiri adalah game tantangan individu yang diadaptasi dari pelatihan militer.Game ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu melalui wire (cabel baja). Flying fox atau sering disebut Zip Line merupakan permainan yang sangat digemari oleh anak-anak ataupun orang tua, karena mengandung unsur tantangan dan mind-refreshing. Tujuan akhir dari permainan ini adalah untuk memantapkan sesorang bahwa kita harus bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dan berani berkata ya atau tidak serta menghilangkan perasaan takut. Kali ini di Wisata Pantai Sowan telah hadir Fasilitas Outbond Flying Fox cukup merogoh kocek 10ribu.

Wana Wisata Sowan :

Lokasi : Bogoran, Bogorejo, Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62354

Koordinat Peta Lokasi : -6.7751342,111.7274547 (Pantai Sowan)

11 thoughts on “Lebaran Ada Wahana Baru di Wisata Sowan, Mau Pulang Kampung Apa Tidak?

    1. Info sementara flying Fox 10ribu, Flying Bike (1 org, 15ribu, plus 3 foto view) (2 org, 25ribu, plus 5 foto view)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *