Skip to main content

Tubing Omah Kodok, Sensasi Kesejukan Diantara Kebun Teh

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata kebun teh, salah satu daerah dimana dibawah lereng gunung lawu yaitu Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Sabtu dua puluh delapan april dua ribu delapan belas saya bersama rombongan family gathering tempat bekerja, mencoba wisata alam di lereng gunung. Dari hasil browsing di mbah google menghasilkan banyak pilihan tempat wisata baik outbond, kuliner, dan wisata anak. Dengan penuh pertimbangan dan konsultasi akhirnya memilih Omah Kodok Spesial Teh dan Resto.

Apa Sih Omah Kodok Itu?

Omah Kodok ini merupakan lokasi yang komplit satu paket, acara formal, musik, outbond, dan lokasi yang nyaman. Karena konsepnya menyambut purna tugas dari rekan kerja. Lokasi ini terletak di pinggir sungai dan membagi dua wilayah resto, sebagian ada di seberang dengan konsep makan ditengah kebun teh dan sebagian konsep rumah bambu, atau gasebo dari bambu dengan menyajikan menu utama berupa aneka racikan teh yang dibuat dari pucuk teh terbaik di kebun teh Kemuning. Racikan teh itu diseduh dengan air dari sumber mata air pegunungan yang membuat aromanya kian menyeruak. Anda bisa menikmati secangkir teh sembari melepas penat di tengah kebun teh, ditemani aneka olahan makanan lokal lezat yang disiapkan para koki di dapur kami

Sajian Teh Spesial Omah Kodok

Sajian menu mulai ayam bakar dan ikan gurame, aneka masakan lainnya. Bagi kalian ingin membuat konsep acara dijamin unik dan beda. Selain acara kuliner Omah kodok juga menyajikan wisata outbond Tubing (River Tubing) atau bisa disebut arung jeram mini. Tubing atau RIVER TUBING adalah suatu petualangan musim panas yang menyenangkan, melakukan perjalanan menyusur sungai menggunakan ban karet atau ban karet bekas yang terdiri kurang lebih 5-7 orang.

Omah kodok berada Jl. Candi Cetho, Kemuning, Ngargoyoso, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793. Sehingga lokasinya sejalur ke arah candi cetho, jika dari Solo jarak tempuh dengan kendaraan pribadi antara 45 menit – 1 jam. Lokasi Omah Kodok dikelilingi tempat wisata yang menarik. Ada kebun teh, ada Candi Sukuh dan Candi Cetho, juga ada air terjun.

Peta Lokasi (Sumber : http://omahkodok.blogspot.co.id/)

One thought to “Tubing Omah Kodok, Sensasi Kesejukan Diantara Kebun Teh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *